slider

Recent

Navigation

Walikota : Ibu Pintu Surga Kita di Dunia

ANJARMASIN - Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2017 lalu, ternyata mempunyai makna mendalam bagi seorang Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.
Menurutnya, sosok ibu bagi anak-anaknya adalah orang yang tidak dapat tergantikan oleh apapun di dunia ini. “Mereka adalah surga kita di dunia, dan mereka adalah pintu surga kita di dunia,” ujarnya, saat ditanya tentang seputar peringatan Hari Ibu, usai kegiatan peringatan Hari Ibu dan Lomba Menghias Nasi Tumpeng oleh Bapak-Bapak di SDIT Ikhuwah, Banjarmasin Sabtu, (23/12)
Selain itu, orang nomor satu di kota seribu sungai ini juga mengapresiasi cukup viralnya peringatan Hari Ibu saat ini.



Katanya, semua itu berkat kemajuan teknologi komunikasi , sehingga menjadikan hampir semua orang mengenal media on line, dan hal itu memudahkan mereka untuk membuat hastag tentang seputar peringatan hari besar, salah satunya peringatan Hari Ibu. “Sekarang ada sarana sosial media dan semua orang sekarang bisa membuat status di media sosialnya masing-masing, dan untuk peringatan Hari Ibu ini, Hastag mereka di media sosial adalah Saya Mencitai Ibu, Saya Sayang Ibu, dan Selamat hari ibu. Dan mencintai ibu itu tidak mengenal hari, setiap hari kita harus mencintai ibu,” jelasnya.



Sementara itu, dalam kegiatan lomba menghias nasi tumpeng, Ibnu Sina yang datang bersama istrinya Hj Siti Wasilah, memilih juara I sekaligus juara favorit untuk pemenang lomba tersebut adalah bapak-bapak dari A2 TK. “Kegiatan lomba ini untuk memberikan penghargaan kepada para ibu-ibu, jadi untuk satu hari ini bapak-bapaknya yang menyiapkan makanan,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: