slider

Recent

Navigation

Walikota Gowes Sambil Temui Warga

BANJARMASIN – Para dewan guru dan seluruh siswa SMP N 35 mendapat kejutan di hari ulang tahun sekolah tersebut.
Sebab, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan ratusan goweser dari tim Kayuh Baimbai, datang untuk melepas kegiatan jalan santai yang dilaksanakan dalam rangka HUT sekolah beralamat di Jalan Padat Karya, Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Sabtu (23/12).


Selain mengunjungi sekolah tersebut, orang nomor satu di kota seribu sungai ini juga mengunjungi Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur.
Di sana, Ibnu Sina selain melihat kampung warna warni, ia dan rombongan juga melihat kegiatan Puskemas Karang Mekar yang membuka Posbindu.
Tak hanya itu, ia juga melihat kegiatan pembuatan kerajinan bakul marun marun yang dilakukan para ibu-ibu di kelurahan tersebut, dan pembuatan jamu tradisional.



Dalam kesempatan tersebut Ibnu Sina mengajak masyarakat untuk rajin menjaga kebugaran tubuh dengan cara berolah raga. "Makanlah dengan makanan yang sehat, berolah raga 30 menit setiap hari, tetap jaga kesehatan diri dan keluarga," katanya.



Kegiatan yang diikuti Dandim 1007 Banjarmasin Letkol (inf) Teguh Wiratama, Ibnu Sina juga menghimbau, agar masyarakat tetap tidak menggunakan kantong plastik saat berbelanja di pasar atau ritel. "Jangan gunakan kantongan plastik saat berbelanja di pasar, supermarket dan tempat perbelanjaan lainnya, gunakan kantongan ramah lingkungan saat berbelanja," ucapnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: