slider

Recent

Navigation

Walikota Gelar Silaturahim Bersama Anak Yatim

BANJARMASIN – Puluhan anak panti asuhan Rabu malam (03/01) terlihat berkumpul di rumah dinas Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Kedatangann kaum duafa ke rumah orang nomor satu di kota seribu sungai itu dalam rangka menghadiri kegiatan silaturahim dan syukuran atas bertambahnya usia H Ibnu Sina yang kini memasuki angka 43 tahun. “Ini adalah bentuk syukuran kami kepada Allah SWT atas bertambahnya usia, semoga kami selalu diberikan keberkahan dan mudah-mudahan bermanfaat untuk semua orang, khususnya untuk kota Banjarmasin,”ujarnya.



Selain dihadiri anak yatim piatu, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah berseta istri Hj Siti Fatimah, Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani bersama istri Hj Aneta Olpah, dan para Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin.
Kepada seluruh undangan yang hadir, H Ibnu Sina meminta doa agar diberikan kekuatan dalam memimpin Kota Banjarmasin. “Kami meminta doa kepada semua pihak dan masyarakat. Mudah-mudahan kami diberikan kekuatan dalam memimpin Kota Banjarmasin, kota seribu sungai, semoga menjadi kota yang Baiman, Barasih wan Nyaman,” ucapnya.




Tak hanya itu, dihadapan para tokoh masyarakat, jajaran Forkopimda, dan para anggota DPRD Kalsel, ia menyatakan harapannya agar di tahun 2018 ini, silaturahim antar Forkopimda, SKPD dan DPRD semakin dipererat, sehingga membawa kebaikan bagi semua pihak.
Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina beserta keluarga juga menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir.
Dari pantauan, ucapan selamat atas bertambahnya usia H Ibnu Sina tak hanya datang para pejabat saja, dari kalangan komunitas dan masyarakat umum juga terlihat datang dan secara langsung memberikan ucapan selamat kepada H Ibnu Sina, salah satunya adalah komunitas dari club sepeda BLBC.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: