slider

Recent

Navigation

Walikota Gelar Jumat Bersih - Sekaligus Saksikan Penyaluran Dana CSR Pengadaian

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di kawasan Kelurahan Pekapuran, tepatnya di Jalan Pengadaian, Kecamatan Banjarmasin Tengah. “Saya minta warga untuk selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya,” kata Ibnu Sina.


Sementara itu, hal yang sama juga dikatakan Camat Banjarmasin Tengah, Diyanoor.
Ia menghimbau, agar seluruh masyarakat Kota Banjarmasin khususnya yang bermukim di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah selalu menjaga kebersihan lingkungan. “Saya menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, karena kebersihan bagian dari iman,” ucapnya.
Kegiatan yang diikuti juga oleh jajaran Kelurahan Sungai Baru itu, dirangkai dengan acara serah terima bantuan dana CSR dari PT Pengadaian Persero Cabang Kota Banjarmasin, kepada Kelurahan Pekapuran yang disaksikan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.



Bantuan senilai Rp35 juta itu diserahkan dalam bentuk barang berupa Cat yang akan digunakan untuk menata kawasan RT-RT di lingkup Kelurahan Pekapuran. “Mudah-mudahan bantuan Bina Lingkungan untuk Perbaikan Prasarana Umum ini bisa bermanfaat,” ujar Deputy Bisnis PT Pengadaian Cabang Banjarmasin, Ahmad Salaman Edy, Jumat (12/01).
H Ibnu Sina sendiri sangat mengapresiasi penyaluran dana CSR dari PT Pengadaian tersebut. Ia berharap, pihak kelurahan bersama masyarakat bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.
Dari pantauan, H Ibnu Sina datang kelokasi kegiatan bersih-bersih dengan menggunakan sepeda bersama para ASN Pemko Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm  
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: