slider

Recent

Navigation

Satpol PP Diminta Jaga Fasilitas Umum

BANJARMASIN – Pemko Banjarmasin tak ingin tahun 2018 berlalu tanpa hasil yang dapat dinikmati masyarakat kota seribu sungai. Karenannya, semangat membangun, menjaga serta kolaborasi terus digaungkan para pemimpin di kota ini.
Seperti Rabu (17/01), secara khusus Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menginstruksikan kepada petugas Satpol PP Kota Banjarmasin untuk menjaga seluruh fasilitas publik yang telah dibangun Pemko Banjarmasin. “Tolong jaga fasilitas umum agar dapat dipergunakan masyarakat. Fasilitas itu sangat bermanfaat dan sangat berguna untuk kita semua,” ujarnya saat memberikan arahannya kepada seluruh petugas Satpol PP Kota Banjarmasin di halaman Balai Kota Banjarmasin, Rabu (17/01).


Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Hermansyah juga mengingatkan, dalam melaksanakan tugas, para ASN lingkup Pemko Banjarmasin selalu berkoordinasi dan selalu fokus dengan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tupoksi. “Saya mengharapkan sekali lagi dalam bekerja utamakan koordinasi, sering-seringlah melakukan musyawarah. Dengan melakukan musyawarah, persoalan atau masalah dapat dirundingkan, kemudian dikomunikasikan sehingga ditemukan jalan keluarnya,” katanya.
Hal lain yang juga disampaikannya saat itu tentang penyusunan dan pelaksanaan program kegiatann tahun 2018. Katanya, di awal tahun ini para ASN lingkup Pemko Banjarmasin segera menyusun program kegiatannya, kemudia segera merealisasikan program yang sudah direncanakan tersebut. “Program-program kegiatan yang sudah disusun, tolong dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai jadwal. Jangan sampai disusun bulan Januari, lalu dikerjakan nanti Bulan Maret. Sehingga program-program tersebut akhirnya menumpuk dan pelaksanaannya jadi tumpang tindih. Mari diawal 2018 ini kita semua bertekad menata pemerintahan ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.



Dan yang tak kalah pentingnya, lanjut Hermansyah, selain disiplin, para ASN lingkup Pemko Banjarmasin juga harus bekerja penuh semangat disertai niat tulus dan iklas membangun Bumi Kayuh Baimbai. “Mari kita tata pemerintahan ini dengan baik, mari kita bekerja sama-sama, mari kita berkordinasi, apapun permasalahannya tolong dikordinasikan, dimusyawarahkan, disampaikan, baik secara kelembagaan maupun secara personal. Sehingga dapat kita rumuskan bersama-sama,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: