slider

Recent

Navigation

PKK Kota Ziarah ke Makam Ratu Zulaiha

BANJARMASIN – Peringatan Hari Ibu ke 89 dan HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke 18 tahun 2017 ini dilakukan jajaran TP PKK Kota Banjarmasin dan GOW Kota Banjarmasin, dengan berziarah ke Makam Ratu Zulaiha yang berlokasi di kawasan Jalan Malkon Temon, Banjarmasin Utara, Selasa (19/12).


Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, dan Ketua GOW Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah serta Ketua II TP PKK Kota Banjarmasin Hj Aneta Olpah.
Selain berziarah ke makam tersebut, TP PKK Kota Banjarmasin dan GOW Kota Banjarmasin juga mengunjungi TK Pertiwi di Jalan Meratus, Banjarmasin Tengah



Menurut Hj Siti Wasilah, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran ibu-ibu yang tergabung dalam TP PKK Kota Banjarmasin dan GOW Kota Banjarmasin agar peringatan Hari Ibu dan HUT Dharma Wanita Persatuan benar-benar bisa lebih terasa gaungnya. “Dalam kesempatan ini kita menyuarakan tema Hari Ibu yakni Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya. Itu merupakan amanat untuk cita-cita para ibu agar terus membina diri dan menjadi perempuan yang berdaya, untuk bisa membina dan mendidik anak-anak kita,” ujarnya.



Sementara itu, di TK Pertiwi, istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini berpesan agar, murid –murid TK Pertiwi selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. ”Apa yang diajarkan di rumah maupun di sekolah sama yakni tidak membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya. Sehingga kita semua terbebas dari kehancuran masa depan,” katanya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: