slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

BANJARMASIN – Untuk meningkatkan kinerja para ASN, jajaran Pemko Banjarmasin menggelar kegiatan rapat intern yang dihadiri seluruh kepala SKPD.
Rapat tersebut bertujuan untuk membahas penyelesaian laporan keuangan SKPD tahun anggaran 2017, Senin (8/1).


Selain itu, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah didampingi Sekdako Kota Banjarmasin Hamli Kursani dan Asisten Bidang Pemerintahan, Setda Kota Banjarmasin Hamdi, juga dimaksudkan untuk merencanakan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2018 ini
Ada beberapa point yang dibahas dalam rapat di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin itu, diantaranya, penyelesaian laporan keuangan tahun anggaran 2017 sebelum tim pemeriksa melakukan audit. “Tolong secepatnya diselesaikan laporan keuangan SKPD tahun anggaran 2017 ini. Tanggal 10 Januari 2018 ini tim audit akan melakukan pemeriksaan,” ujar Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah.



Kemudian, Hamli Kursani menginstruksikan, agar jajaran SKPD lingkup Pemko Banjarmasin segera membuat rincian perencanaan kegiatan tahun 2018 ini. “Tolong sampaikan rincian rencana kegiatan SKPD. Tidak usah terlalu banyak. Cukup dua bulan dulu yakni Bulan Januari dan Februari,” katanya.
Hal lain yang dibahas dalam kegiatan tersebut adalah tentang capaian kinerja SKPD tahun 2017 lalu dimana hasilnya menunjukan cukup memuaskan.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: