slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Alawiyin (IKAPA), di rumah Habib Abdullah Al Hamid, di Jalan A Yani km 1, nomor 17, Banjarmasin Tengah. "Mudah-mudahan ini bagian dari kesyukuran kita, diakhir tahun menjelang pergantian tahun. Semoga kita yang berkumpul di majelis ini, serta salawat yang di kumandangkan diseluruh penjuru Kota Banjarmasin menjadikan kota ini penuh berkah, Banjarmasin Baiman, Banjarmasin Barasih wan Nyaman.," ujarnya saat menyampaikan sambutannya, Jumat (29/12)
Lebih lanjut orang nomor satu di kota seribu sungai ini juga menyatakan, dengan adanya majelis ini, mudah-mudahan juga dapat menjauhkan Kota Banjarmasin dari azab Allah SWT dan menjadikan semuanya dicintai Rasulallah.



Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh majelis di kota ini serta para habib yang telah memberikan wejangan, sehingga jajaran Pemko Banjarmasin dapat lebih amanah dalam menjalankan tugas melayani masyarakat untuk membawa kota ini menuju kebaikan. “Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh majelis dan hadirin yang hadir di sini, serta kepada para habib yang sudah memberikan tausyiah dan bimbingan kepada kami semua. Kami dari Pemerintah Kota Banjarmasin akan menjalankan amanat seluruh warga, untuk menjadi Kota Banjarmasin lebih baik,” pungkasnya.



Kegiatan yang dihadiri ratusan orang itu juga diisi dengan ceramah bertemakan pengorbanan Nabi Muhammad SAW dalam menyelamatkan agama Islam, oleh Habib Muhammad bin Alwi bin Syech Abu Bakar.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: