slider

Recent

Navigation

Hermansyah Siap Jadi Ketua RAPI Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Bila tak ada aral, Wakil Walikota Banjarmasin Hermasyah bakal maju dalam pencalonan Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Banjarmasin, yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2018 ini.
Hermansyah bersedia masuk dalam bursa pencalonan organisasi tersebut, setelah dipinang secara terang-terangan Ketua RAPI Kota Banjarmasin, Zainal Akli agar bersedia maju dalam pemilihan ketua oragniasa yang memiliki ribuan massa itu. “Izinkan saya meminang pak Hermansyah agar bersedia maju dalam pencalonan Ketua RAFI priode mendatang,” ujarnya, saat menyampaikan sambutan sekaligus arahan dalam kegiatan HUT ke 4 Paguyuban Frequensi 142.880 MHz, Minggu (14/01).


 Gayung pun bersambut, dihadapan anggota Paguyuban Frequensi 142.880 MHz dan anggota RAPI lainnya, Hermansyah menyatakan kesediaannya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua RAPI Kota Banjarmasin periode mendatang. “Kalau memang diminta, saya bersedia mencalonkan diri, dan saya siap memanjukan organisasi RAPI, siap bersinergi dengan pemerintah daerah. Amanah ini siap saya emban,” katanya.
Dalam kegiatan yang dihadiri juga oleh Ketua Daerah RAPI Provinsi Kalsel, Rosehan NB, Hermansyah juga menyampaikan apreasianya atas penyelenggaraan kegiatan HUT ke 4 Paguyuban Frequensi 142.880 MHz Kota Banjarmasin ini. 



Katanya, Paguyuban Frequensi 142.880 MHz merupakan organisasi yang tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat, dan telah teruji keberadaannya oleh berbagai tantangan, serta memiliki andil besar dalam mendukung program-program pemerintah. “Terutama dalam hal komunikasi dan informasi, lebih utama lagi pada saat terjadi bencana, seperti kebakaran, kecelakaan, orang hilang dan musibah lainnya,” bebernya.
Sementara itu, terkait akan dilaksanakannya Musda RAPI Kota Banjarmasin di tahun 2018 ini, Ketua Daerah RAPI Provinsi Kalsel, Rosehan NB menyatakan, siapa saja dipersilakan mencalonkan diri sebagai ketua RAPI Kota Banjarmasin. “Segera laksanakan Musda, dan silakan siapa saja yang ingin mencalonkan diri, asal jangan becakut papadaan,” katanya.



Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur Kalsel ini juga memberikan bantuan radio kepada RAPI yang berada di sektor wilayah.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kominfotik Kota Banjarmasin Hermansyah, dan jajaran perwakilan Forkopimda Kota Banjarmasin.

.copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: