slider

Recent

Navigation

Guru Honorer Terima SK

BANJARMASIN – Janji Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina untuk memberikan Surat Keputusan (SK) bagi para guru honor akhirnya terlaksana. 
Kamis pagi (28/12) sekira 1.417 orang guru honor yang ada di kota seribu sungai resmi mendapatkan SK pengangkatan diri mereka manjadi tenaga honorer Pemko Banjarmasin.
SK tersebut, diserahkan langsung H Ibnu Sina kepada tiga orang perwakilan guru honorer, disela-sela kegiatan apel pagi bersama ASN Pemko Banjarmasin. 
Menurut H Ibnu Sina, tahun 2018 merupakan tahun penuh harapan. 



Untuk itu, ia berpesan kepada para ASN agar menjaga kekompakan dan selalu siap berkolaborasi mewujudkan Banjarmasin Baiman. “Tahun 2018 ini merupakan tahun penuh harapan. Saya berpesan agar seluruh ASN menjaga kekompakan, kemudian wujudkan spirit kayuh baimbai, berkolaborasi dan siap bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Banjamasin Baiman,” katanya.
Dan bagi para guru honerer yang SK nya telah dibagikan, Ibnu Sina kembali mengatakan, bahwa mereka yang mendapatkan SK tersebut telah melalui verifikasi. “Tadi kami telah menyerahkan SK kepada 3 perwakilan guru honorer, jumlah tenaga honorer, tenaga kependidikan yang di SK kan itu sebanyak seribu empat ratus tujuh belas orang, dan mereka sudah melalui verifikasi. Ini adalah tenaga honorer, tenaga kependidikan di sekolah negeri,” jelasnya. 



Untuk SK guru honorer yang bekerja di sekolah swasta, bebernya, saat ini masih belum dikeluarkan SK nya mengingat masih dalam tahap verifikasi.
Mudah-mudahan, harapnya, dengan adanya SK Walikota untuk para tenaga honorer dan tenaga kependidikan di sekolah negeri di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin ini, akan semakin memperjelas status tenaga honorer dan tenaga kependidikan.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: