slider

Recent

Navigation

BKPRMI Mitra Strategis Pemko Banjarmasin

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarmasin merupakan mitra strategis Pemko Banjarmasin, dalam pelaksanaan program wajib membaca dan menulis Alquran.
Karenanya, ia menginginkan, kerjasama yang telah terjalin selama ini terus ditingkatkan. “Kalau di tahun 2017 lalu masjid yang melaksanakan Perda wajib mengaji itu hanya 15 buah masjid, maka tahun 2018 ini akan kita tingkatkan lagi menjadi 20 buah masjid,” ucapnya, saat mebuka kegiatan Rakerda BKPRMI Kota Banjarmasin di Aula Badadapatan, Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu (27/01)


Dengan adanya program wajib mengaji itu, kata Ibnu Sina lagi, diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota berjuluk seribu sungai ini.
Menyinggung tentang kegiatan Rakerda tersebut, mantan anggota DPRD Kalsel ini berharap, seluruh peserta dapat mengikuti dan menerapkan semua hal yang telah menjadi keputusan dalam rapat tersebut.



Sementara itu, Ketua BKPRMI Kecamatan Banjarmasin Selatan, M Yusrin menegaskan, organisasi tersebut akan terus mendukung semua program-program Pemko Banjarmasin dan selalu berperan aktif dalam pembinaan pemuda di kota ini.
Dalam kegiatan yang dihadiri kepala BKPRMI Kalsel Hermansyah dan Kabag kesra Setda Kota Banjarmasin Isa Ansari, Yusrin juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada Pemko Banjarmasin, yang telah membantu dan mendukung kegiatan BKPRMI. “Untuk itu kami akan selalu berkomitmen menjadikan Kota Banjarmasin sebagai Kota Baiman,” ungkapnya.



Ketua Panitia Kegiatan Rakerda BKPRMI, Suriansyah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama satu hari dengan jumlah peserta sebanyak 66 orang.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: