slider

Recent

Navigation

Ayoo Dukung Orang Banua di Kontes Dangdut

BANJARMASIN – 4 orang warga Banjarmasin yang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, Hari Kamis (21/12) mendatangi Balaikota Banjarmasin. 
Kedatangan para remaja belasan tahun yang masih duduk dibangku kuliah dan sekolah menengah atas di kota ini, untuk mohon restu dengan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.
Sebab, mereka akan mengadu nasib di Ibukota Negara Indonesia. Tapi bukan untuk mencari pekerjaan, namun untuk mengikuti ajang pencarian bakat melalui jalur menyanyi tepatnya mengikuti audisi kontes dangdut tingkat nasional.


Rina, Reza, Murzani dan Indra akan mengikuti Liga Dangdut Indonesia. Kegiatan yang dimotori oleh salah satu station televisi nasional itu, akan dimulai pada awal Bulan Januari 2018 ini.
Keempat warga Kota Banjarmasin itu, sebelumnya telah mengikuti audisi tingkat daerah dan dinyatakan berhak untuk mengikuti audisi tingkat nasional mewakil Kalsel khususnya Kota Banjarmasin.
Karena itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini menyatakan apresiasinya atas insisatif pemuda dan pemudi Bumi Kayuh Baimbai itu. “Mudah-mudahan pian seberataan bisa lolos dan masuk dalam grand final kontes tersebut, sehingga bisa mengharumkan nama Kalsel khususnya Kota Banjarmasin,” ujarnya.



Tak hanya itu, Ibnu Sina juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Bumi Antasari khususnya di Kota Banjarmasin agar mendukung penampilan Rina, Reza, Murzani dan Indra.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: