slider

Recent

Navigation

Alat Kelengkapan Dewan Siap Bekerja

BANJARMASIN – Mengawali tahun 2018 ini, sejumlah persiapan untuk menunjang kinerja telah dipersiapkan para anggota DPRD Kota Banjarmasin. 
Hal ini dapat dilihat dengan dibentuknya sejumlah alat kelengkapan dewan, dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna, kantor DPRD Kota Banjarmasin dan dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermasnsyah.


Menurut Hermansyah dengan telah dibentuknya alat kelengkapan dewan itu, diharap berbagai program kerja yang disusun dan akan dilaksanakan tahun ini dapat dilaksanakan dengan baik, serta dengan penuh tanggung jawab serta kesungguhan. “Saya yakin dengan komitmen yang kuat serta niat yang tulus untuk kepentingan masyarakat, dan sema-mata mengharap ridho dari Allah SWT, semuanya dapat berjalan sesuai dengan harapan,” ujarnya, (04/01).


Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda dan dihadiri Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani dan seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemko Banjarmasin itu, Hermansyah kembali menyatakan rasa bangganya dengan jajaran DPRD Kota Banjarmasin yang melaksanakan berbagai program kerja yang telah disusun selama tahun 2017. “Berbagai produk Perda dan kebijakan telah dibuat dengan mengacu pada pelaksanaan fungsi dan tugas dewan, serta menyerap berbagai permasalahan yang ada di masyarakat. Hal ini merupakan suatu bentuk tanggungjawab lembaga legislatif sebagai wakil rakyat,” katanya.



Tak hanya itu, mantan anggota DPRD Kalsel ini juga berharap, agar jalinan komunikasi yang telah terbina dengan dan harmonis antara pihak eksekutif dan legislatif dapat terus terbina dengan baik. “Kendati dalam perjalanannya kerab muncul perbedaan pendapat, namun hal itu tidak lain merupakan hal yang wajar dalam sebuah perjalanan demokrasi,” tuturnya.
Hal lain yang dikatakannya dalam rapat beragendakan Tutup Tahun Sidang 2017 dan Membuka Tahun Sidang 2018 itu mengajak untuk mensyukuri bahwa roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan selama tahun 2017 telah berjalan dengan baik.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: