slider

Recent

Navigation

3 Kantor Disidak Wawali - Hermansyah : Saya Harap ASN Bekerja dengan Tulus dan Iklas

BANJARMASIN – Memasuki minggu kedua diawal tahun 2018 ini, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kesejumlah instansi dilingkup Pemko Banjarmasin.
Kegiatan yang dilakukan mantan anggota DPRD Kalsel ini untuk memberikan semangat serta himbauan kepada para ASN Pemko Banjarmasin, agar mereka bisa bekerja dengan tulus dan iklas untuk melayani masyarakat kota seribu sungai.



Dengan menggunakan sepeda motor, Senin (08/01) pagi, Hermansyah berangkat mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin yang berlokasi di Jalan Piere Tendean, Banjarmasin Tengah.
Di sana, ia langsung memimpin apel pagi yang diikuti seluruh ASN kantor tersebut. “Saya harapkan para ASN bisa bekerja dengan tulus dan ikhlas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.
Tak hanya itu, dalam kesempatan Hermansyah juga menghimbau agar para ASN dapat memperbaiki kinerjanya dan dalam bekerja tidak sendiri-sendiri. “Kalau ada hal yang perlu dikomunikasi segera komunikasikan. Jangan bekerja sendiri-sendiri, lakukan koordinasi dengan begitu kita dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.



Usai memipin dan memberikan arahannya di SKPD tersebut, Hermansyah kembali melanjutkan kegiatannya menuju Kantor Kelurahan Gadang.
Setelah melakukan pemeriksaan absensi para ASN kantor tersebut dan melakukan pengecekan kesiapan kinerja pelayanan di keluarahan tersebut, ia kembali melanjutkan Sidaknya menuju Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah.
Dihadapan Camat Banjarmasin Tengah, Sekcam Banjarmasin Tengah dan para Lurah lingkup Kecamatan Banjarmasin Tengah, suami Hj Siti Fatimah ini berpesan agar para lurah bekerja dengan sepenuh hati. ” Jangan melihat kebelakang, melihat ke depan. Bekerjalah sesuai dengan aturan. Saya berharap kalau ada persoalan tolong dikoordinasikan. Kita satu keluarga, jadi tolong dikomunikasikan,” harapnya.



Mudah-mudahan, lanjut Hermansyah, semua yang dilakukan dengan baik dan tulus iklas dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. “Sehingga kita dapat memberikan peninggalan yang baik bagi anak dan cucu kita,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: