slider

Recent

Navigation

Walikota Lantik Pokja Bunda PAUD

BANJARMASIN – Salah satu faktor terpenting dan paling berperan dalam peningkatan kualitas pendidikan adalah peran guru. Guru adalah pembimbing, dan pemberi motivasi pada anak didiknya. “Dengan bimbingan guru, para murid termotivasi belajar, mau maju, serta bersedia meningkatkan kualitas diri dengan dilandasi keinginan daridalam diri sendiri tanpa ada unsur paksaan,” Demikian yang diucapkan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Pelantikan Pokja Bunda PAUD dam Sekretariat Pokja Bunda PAUD Kota Banjarmasin, Selasa (31/10).


Pelantikan Pokja Bunda PAUD dam Sekretariat Pokja Bunda PAUD Kota Banjarmasin ini, jelasnya, merupakan momentum tepat untuk memantapkan komitmen meningkatkan kualitas pendidikan, serta meningkatkan kualitas pendidikan.
Selain itu, lanjutnya, dengan momentum ini pula mari bangkit dari keterpurukan dan ketertinggal;an dalam berkompetisi untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Banjarmasin. “Kita sepenuhnya menyadari, bahwa kualitas pendidikan di daerah ini mash terus dibenahi dan ditingkatkan. Karena itu mari kita bersama dengan kesungguhan serta tekat yang kuat untuk memajukan pendidikan di daerah ini,” ajaknya.



Pendidikan PAUD, terangnya, meliputi taman penitipan anak, kelompok bermain dan satuan PAUD lainnya. Diharapkan, pendidikan PAUD dapat berusaha mengikuti tuntutan kebutuhan dan perkembangan masyarakat, sehingga keberadaannya benar-benar dapat memberikan layana PAUD yang bermutu bagi masyarakat. “Saya berharap dengan telah dilantiknya Pokja Bunda PAUD dan Sekretariat TIM Pokja Bunda PAUD periode 2017 – 2022 ini, nantinya mampu menjadikan motivator bagi para siswa dalam proses belajar mengajar di sekolah,” harapnya.



Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini berpesan, agar Bunda PAUD Kota Banjaramsin bersama jajarannya untuk terus berprestasi, sehinggakepeloporan para guru PAUD bisa terus diselrasakan seiring dengan cepatnya perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya.

copyright by facebook humpro-bjm 
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: