slider

Recent

Navigation

Selamat HUT PMK Sangga 5

BANJARMASIN – Keberadaan Organisasi Massa (Ormas) Petugas Memadamkan Kebakaran (PMK) di Kota Banjarmasin dinilai jajaran pemerintahan sangat membantu Pemko Banjarmasin, dalam menangani berbagai hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti penanggulangan musibah kebakaran dan membantu menjalankan program babarasih sungai.
Karenanya, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada seluruh PMK yang ada di Kota Banjarmasin, atas partisipasinya itu. “Atas nama Pemko Banjarmasin saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh PMK di Kota Banjarmasin yang telah banyak membantu warga, termasuk membantu melaksanakan babarasih sungai,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan peringatan HUT ke 27 Ormas PMK Sangga 5 Banjarmasin, Minggu (29/10).


Agar kegiatan Babarasih Sungai lebih memasyarakat, orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini mengajak seluruh anggota PMK, diakhir tahun 2017 ini melakukan aksi babarasih sungai secara bersama-sama.
Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Ketua Damkar Kota Banjarmasin dan Sekcam Banjarmasin Tengah, Ibnu Sina menyatakan, usia 27 tahun untuk sebuah Ormas seperti PMK Sangga 5 merupakan usia yang tidak muda lagi. Artinya, jelasnya, pengalaman yang dimiliki PMK Sangga 5 dalam membantu masyarakat kota seribu sungai sangat banyak. “Kita harus bersyukur memiliki PMK yang sudah berumur 27 tahun. Memang ini usia yang tidak muda lagi, tapi pengalaman yang dimiliki PMK ini sangat luar biasa. Selamat ulangtahun untuk PMK Sangga 5,” katanya.



Sementara itu, Ketua Ormas PMK Sangga 5, Sulaiman menerangkan, peringatan HUT ke 27 PMK Sangga 5 ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama PMK di Kota Banjarmasin.
Dalam kegiatan ini, bebernya, pihak PMK Sangga 5 juga mengundang anggota PMK lain untuk ikut berhadir dalam kegiatan tersebut. “Mudah-mudahan dengan usia ke 27 tahun ini PMK Sangga 5 lebih dewasa lagi, dan mudah-mudahan juga ke depannya bisa lebih maju lagi,” ucapnya.



Kegiatan peringatan HUT tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada anak panti asuhan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, yang dilanjutkan dengan pemotongan kue.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: