slider

Recent

Navigation

Seluruh ASN Pemko Panitia Harijadi

BANJARMASIN - Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyatakan, seluruh ASN lingku Pemko Banjarmasin harus mendukung seluruh rangkaian kegiatan harijadi Kota Banjarmasin ke 491.
Bahkan, ia juga menegaskan, seluruh ASN di Pemko Banjarmasin adalah panitia harijadi Kota Banjarmasin. “Kepada seluruh ASN saya harap untuk saling mendukung, saling bekerja sama, saling bersinergi dan berkoordinasi. Dan seluruh ASN di Pemko Banjarmasin adalah panitia harijadi Kota Banjarmasin,” ujarnya, saat memberikan arahannya dalam Apel Kesadaran Nasional Korpri lingkup Pemko Banjarmasin, Senin (18/09)


Agar rangkaian kegiatan harijadi benar-benar meriah, Hermansyah juga menghimbau, para ASN untuk mengikuti langsung lomba dan kegiatan-kegiatan berkaitan harijadi Kota Banjarmasin. “Paling tidak diharapkan kehadirannya, ajak anak, teman dan keluarga. Supaya makna memperingati harijadi kota Banjarmasin bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.
Dalam apel yang diikuti seluruh ASN lingkup Pemko Banjarmasin itu, mantan anggota DPRD Kalsel ini juga menjelaskan tentang pentingnya upacara bendera dan apel kesadaran nasional Korpri.



Katanya, upacara bendera dan apel kesadaran nasional Korpri dilaksanakan untuk memupuk dan membina kesadaran aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. “Saya berharap melalui upacara bendera negara dan apel kesadaran nasional Korpri ini, diharapkan dapat membina karakter, watak, memelihara rasa persatuan dan kesatuan secara kekeluargaan, guna mewujudkan kerjasama dan semangat pengabdian kepada masyarakat, serta meningkatkan kemampuan, dan keteladanan aparatur sipil negara,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: