slider

Recent

Navigation

Rangkaian Harijadi Semakin Meriah

BANJARMASN – Lomba Mancing Antar ASN lingkup Pemko Banjarmasin yang dilaksanakan di kolam pancing Dinas Ketahanan Pangan Kota Banjarmasin, berlangsung sangat meriah.
Terlebih saat dilakukan pertandingan eksibisi antara Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.
Tak disangka-sangka, istri Walikota Banjarmasin Hj Siti Wasilah berhasil mendapatkan ikan untuk pertama kali dengan berat 0.34 kilogram. Selanjutnya disusul mata kail Dandim 1007 Banjarmasin yang disambar ikan Nila seberat 0.96 kilogram, dan terakhir kail Walikota yang ikut disambar ikan seberat 0.56 kilogram.


Menurut Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, kegiatan lomba mincing tersebut selain untuk memeriahkan rangkaian harijadi Kota Banjarmasin, juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama aparatur sipil Negara. “Alhamdulillah. Kegiatan rangkaian harijadi Kota Banjarmasin ke 491 hari ini dilaksanakan kegiatan lomba memancing. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini akan menambah keakraban antara ASN,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, Rabu (20/09).



Diharapkan, lanjut Ibnu Sina, kegiatan memeriahkan rangkaian harijadi ini selalu melibatkan masyarakat Kota Banjarmasin. “Atas nama Pemko Bnajarmasin saya mengucapakan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan rangkaian acara harijadi ini semakin semarak dan menambah keakraban antara jajaran Pemko Bnajarmasin dan masyarakat,” harapnya.



Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Achmad Noor Djaya menerangkan, untuk memeriahkan rangkaian kegiatan harijadi, instansi yang dipimpinnya sudah mempersiapkan sejumlah acara yang bertujuan untuk memeriahkannya bersama masyarakat kota seribu sungai.
Diantaranya, terangnya, lomba sepeda hias, loma olahraga tradisional dan PBB yang diikuti sekira 350 orang pelajar, dan gerak jalan yang diikuti para atlit.
Pemenang lomba mincing tersebut, selain mendapatkan tropy, juga mendapatkan uang pembinaan. Hadiah untuk pemenang diserahkan langsung oleh Walikota Bajarmasin Ibnu Sina.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: