slider

Recent

Navigation

Pemko Akan Selalu Dukung TP PKK

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan, Pemko Banjarmasin akan selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan TP PKK Kota Banjarmasin.
Bahkan, orang nomor satu di kota seribu sungai ini kembali menegaskan, TP PKK Kota Banjarmasin adalah Mitra Strategis Pemko Banjarmasin. “Pernyataan itu awalnya dikeluarkan oleh Ketua TP PKK ibu Hj Siti Wasilah, dan pernyataan tersebut saya aminkan. Mudah-mudahan ini menjadi sprit kita ke depannya,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Temu Kader KB, dalam rangka Memperingati Harijadi Kota Banjarmasin ke 491 dan Harganas yang ke 24, serta HKG PKK KBPK dan Kesehatan tahun 2017, di Aula Pasadena, Banjarmasin, Kamis (28/09).


Diharapkan, lanjutnya, seluruh upaya yang dilakukan oleh gerakan PKK Kota Banjarmasin harus diarahkan pada terwujudnya kehidupan keluarga yang lebih maju, bahagia, sehat dan sejahtera.
Lebihlanjut dikatakannya lagi, keberadaan TP PKK Kota Banjarmasin telah banyak berperan sebagai mitra pemerintah daerah, hal ini merupakan salah satu unsur pelakupembangunan dalam upaya memberdayakan dan mensejahterakan keluarga. 



Dalam kegiatan yang dihadiri Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani, Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial Gazi Ahmadi, serta para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin itu juga dilaksanakan penyerahan tropy dan piagam penghargaan.



Selain itu, walikota Banjarmasin H Ibnu Sina juga melihat langsung kegiatan KB yang dilaksanakan di mobil unit pelayanan KB.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: