slider

Recent

Navigation

Lensa kegiatan

Walikota Banjamasin H Ibnu Sina melepas keberangkatan peserta Gerak Jalan Muslim Solidarity, Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman pintu masuk Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin dan diikuti sekira 1.500 orang, Kamis (21/09).


Di hari yang sama, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani, melepas peserta Lomba Fun Bike Dan Sepeda Hias dalam rangka harijadi Kota Banjarmasin ke 491 di Siring Balai Kota Banjarmasin yang diikuti sekira 250 orang peserta. “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi para peserta, dan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, juga untuk motivasi kita semua agar gemar berolahraga,” ucanya saat memberikan sambutanya.


Dalam kesempatan yang sama, orang nomor satu di kota seribu sungai ini juga membuka kegiatan Seminar Kewirausahaan bertemakan Kreatif Menghasilkan Uang Sejak Dini.
Kegiatan yang merupakan program kerja Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin serta Dinas Koperasi Kota Banjarmasin itu, dihadiri mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin. “Saat ini untuk menciptakan peluang usaha, tidak mutlak harus menggunakan alat produksi. Hanya dengan bermodalkan aplikasi online, seseorang dapat mengembangkan kewirausahaannya dan menghasil uang miliar rupiah,” kata Ibnu Sina.

copyright by facebook humpro-bjm 
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: