slider

Recent

Navigation

Konser Terapung Hibur Masyarakat Banjarmasin

BANJARMASIN – Suguhan apik dan menarik ditampilkan jajaran Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin untuk memeriahkan harijadi Kota Banjarmasin ke 491.
Melalui kegiatan bertajuk Pagelaran Seni dan Budaya, Kemilau Banjarmasin Bungas 2017, sejumlah atraksi kesenian dari atas kapal tongkang yang terapung di Perairan Sungai Martapura, mereka tampilkan untuk menghibur masyarakat kota seribu sungai.
Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 17 hingga 22 September itu, mengambil tempat di belakang tugu taman nol kilometer.


Menariknya, para penonton yang ingin melihat hiburan tersebut, selain bisa melihat pertunjukan yang ditampilkan dari arah seberang sungai, tepatnya di siring Menara Pandang, panitia kegiatan juga menyediakan perahu bermotor (klotok) yang bisa membawa mereka ke tengah sungai, untuk melihat dari dekat atraksi pentas kesenian itu. “Kalau menonton pertunjukan di darat atau di atas kendaraan bermotor itu hal yang biasa. Tapi kalau menonton pertunjukan di tengah sungai dengan menggunakan klotok, itu baru hal yang luar biasa,” ucap pemandu acara, Minggu (17/09)



Acara yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial Gazi Akhmadi malam itu, selain menampilkan kesenian tari dan suguhan musik dari band lokal, juga diperlihatkan tayangan ucapan selamat HUT Harijadi Kota Banjarmasin ke 491 dari sejumlah Walikota di Indonesia. Kegiatan hiburan gratis itu, di mulai dari pukul 20.00 hingga pukul 22.00.

copyright by facebook humpro-bjm 
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: