slider

Recent

Navigation

Ibnu Herman Gass Baimbai

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah mengikuti kegiatan ‘Gass Baimbai Bersama Walikota’.
Kegiatan yang digagas Club Otomotif Almat Say itu, dilepas keberangkatannya dari kawasan Siring Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (30/09).
H Ibnu Sina berpesan, para rider yang mengikuti kegiatan tersebut menjaga keselamatan diri dan keselamata pengguna jalan lainnya.


Tak hanya itu, lanjutnya, sebagai rider profesional, harus selalu mematuhi aturan berlalulintas. “Pemko Banjarmasin selalu mendukung kegiatan olahraga adventure di Kota Banjarmasin. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini akan menjadikan perkembangan yang baik bagi dunia otomotif di kota seribu sungai,” ucapnya, saat menyampaikan sambutannya.
Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilakukan aksi free style oleh rider kawakan asal Kota Surabaya.
Menariknya, dalam aksi tersebut, Walikota Banjarmasin ikut menjajal sensasi adrenalin disuguhkan dalam aksi berkendaraan ala free style. 



Tentu saja, para penonton dan rider yang melihat aksi orang nomor satu di Kota Baiman itu, terpesona dan kagum. “Dari semua kota di Indonesia yang pernah dilaksanakan kegiatan ini, hanya Walikota Banjarmasin yang berani ikut menjajal aksi ini,” ujar pemandu acara.
Kegiatan Gass Baimbai yang menempuh jarak sekira 119 km itu, diikuti sekira 1000 orang raidar berasal dari Kota Banjarmasin, Kalsel dan luar pulau Kalimantan.



Kegiatan untuk memperingati harijadi Kota Banjarmasin ke 491 dan HUT Almat Say ke 35 itu, terbagi atas tiga zona. Zona pertama di kawasan Cempaka Banjarbaru, Zona kedua Gunung Lumut Kabupaten Tanah Laut, dan Zona ketiga di kawasan Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.
Dalam kegiatan tersebut, terlihat hadir dan mengikuti acara tersebut Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursan, jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin, dan para SKPD lingkup Pemko Banjarmasin.
Selain mengikuti kegiatan tersebut, dihari yang sama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri kegiatan pertunjukan free style sepeda motor di Lapangan Kamboja, Banjarmasin Tengah.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: