slider

Recent

Navigation

Gedung Panti Asuhan Aisyiah Diresmikan - Hj Siti Wasilah : Ini Rumah Calon Penghuni Surga

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah meresmikan Gedung Panti Asuhan Aisyiah yang terletak di kawasan Jalan Banua Anyar, Banjarmasin Timur.
Saat melakukan peninjauan di asrama putri milik Hj Masrah itu, Hj Siti Wasilah terlihat sangat kagum dengan situasi lingkungannya yang bersih dan rapi, dan iapun menyatakan apresiasinya atas pembangunan dan pengelolaan tempat tersebut. “Kamarnya rapi. Ini rumah untuk calon para penghuni surga,” ucapnya, Kamis (21/09).



Selain meresmikan asrama tersebut, H Ibnu Sina dan Hj Siti Wasilah juga berkesempatan membuka kawasan kuliner bawah Jembatan Banua Anyar, sekaligus taman parkir Aisyiah yang juga dikelola oleh panti asuhan tersebut.
Menurut H Ibnu Sina, semua harus bersyukur atas diresmikannya Taman Parkir Aisyiah Sejahtera, dan Asrama Putri Aisyiah. “Posisinya strategis, karena berada tepat di depan taman bermain ramah anak yang sedang dibangun Pemko Bnajarmasin,” ucapnya



Pemko Banjarmasin, lanjut Ibnu Sina, sebenar juga telah memikirkan pengembangan dan pembangunan di kawasan tersebut. Namun, sebelum rencana Pemko Banjarmasin untuk melengkapi semua fasilitas umum di kawasan tersebut terlaksana, pihak Panti Asuhan lebih dulu membangunnya. “Terima kasih telah membantu Pemko Banjarmasin membangun taman ini.
Kami bangga dengan perkembangan panti yang berusia lebih dari 1 tahun. Ini bentuk kepedulian dan dermawan untuk membantu anak anak yatim,” katanya



Diharapkan, katanya lagi, seluruh komponen masyarakat dapat lebih meningkatkan geliat ekonomi di Kota Banjarmasin khususnya di kawasan Banua Anyar. “Saya berharap, tingkatkan terus geliat ekonomi di Banjarmasin. Dan saya ingin pimpinan asrama dan pengelola parkir tetap bisa berkerja sama terutama dengan warga sekitar. Kemudian untuk adik adik di asrama tetap giat belajar. Masa depan milik orang yang senang bekerja keras,” pungkasnya.
Ketua Panti Asuhan Putri Aisyiah menjelaskan, pembangunan taman parkir yang dilengkapi dengan pusat kuliber itu bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang mengunjungi kawasan Banua anyar.

copyright by facebook humpro-bjm 
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: