slider

Recent

Navigation

5 Guru Dapat Penghargaan

BANJARMASIN – Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto menyatakan, lima orang guru lingkup Pemko Banjarmasin yang mengikuti pemilihan Guru Berprestasi tingkat Provinsi dan tingkat nasional tahun 2017, telah berhasil memenangkan selekasi tersebut.
Para guru berprestasi itu antara lain, Kepala Sekolah TK PKK Mawar Nilliyanoor Agustina, Kepala Sekolah SDN Kuin Utara 4 Rahmadi, Guru Inklusi SMPN 14 Nur’Arusi, Guru SDN Gadang 2 Sri Wahyuni, dan Guru SMP Negeri 17 Nohadiani. Atas keberhasil tersebut Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan apresiasinya terhadap para pendidik tersebut, Rabu (21/09).


Dihari yang sama, Ibnu Sina juga menggelar kegiatan Jumpa Pers dalam rangka peringatan harijadi Kota Banjarmasin ke 491. Kegiatan yang dilaksanakan Green Houses, Dinas Ketahanan Pangan Kota Banjarmasin itu, ia memaparkan sejumlah keberhasil yang telah dicapai jajaran Pemko Banjarmasin.
Selanjutnya, H Ibnu Sina menerima kunjungan panitia Festival Jukung Hias. Dipaparkan, kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di kawasan Siring Menara Pandang, Banjarmasin itu, akan dihadiri para fotografer dari beberapa provinsi di Indoensia.
Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam event itu salah satunya menyajikan formasi jukung teratai. “Terima kasih telah membantu Pemko Banjarmasin. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini Kota Banjarmasin semakin dikenal hingga kemanca negara. Kami memang berkeinginan menjadikan Banjarmasin sebagai kota sungai terindah di Indonesia, jadi kegiatan ini sangat layak untuk dilaksanakan,” ucapnya.



Masih dihari yang sama, orang nomor satu di kota seribu sungai ini juga menerima kunjungan jajaran pengrus KONI Kota Banjarmasin. Tujuan kedatangnya, untuk melaporkan kesiapan yang telah dilaksanakan menjelang keberangkat para atlit Kota Banjarmasin ke Kota Tanjung untuk mengikuti Porprof.
Jumlah atlit Kota Banjarmasin yang akan diterjunkan mengikuti kegiatan Porprof nanti sekira 900 orang, untuk itu Ketua Koni Banjarmasin Jumadi Masrun yang hadir langsung dalam pertemuan di rumah dinas walikota itu meminta dukungan, agar para atlit Kota Banjarmasin bisa bersemangat dan bisa mempertahankan status juara umum untuk Kota Banjarmasin.



Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan sangat mendukung keberangkatan para atit tersebut. Ia berpesan, agar para atlit selalu menjaga sportifitas dalam bertanding. “Pertahankan tradisi juara umum, kemudian bertanding secara sportif sehingga kita bisa menang dengan terhormat,” katanya.

copyright by facebook humpro-bjm 
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: