slider

Recent

Navigation

Selamat Harijadi Kabupaten Banjar ke 67

BANJARMASIN – Perayaan harijadi Kabupaten Banjar ke 67 yang dipusatkan di Lapangan Cahaya Bumi Selamat, Martapura, sangat meriah.
Selain diwarnai dengan penyerahan beragam penghargaan kepada masyarakat berprestasi, kegiatan tersebut juga dihadiri langsung para pemimpin 13 kabupaten dan kota se Kalsel, salah satunya Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani.
Dan dihari bersejarah itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Hamli Kursani secara khusus mengucapkan Selamat Harijadi ke 67 untuk kabupaten yang terkenal dengan sebutan kota serambi mekkah ini. “Selamat harijadi ke 67. Semoga Kabupaten Banjar semaki maju, sejahtera dan barokah,” ujar Hamli Kursani, saat menghadiri Perayaan Harijadi Kabupaten Banjar, Selasa (22/08).
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan, harijadi Kabupaten Banjar ini sangat istimewa.
Sebab, katanya, selain berdekatan dengan HUT Proklamasi RI ke 72, usia kabupaten tersebut juga sama dengan usia Pemprov Kalsel. “Saya harap perayaan harijadi Kabupaten Banjar ini tidak hanya sekedar seremonial saja, tapi jadikan sebagai tekad untuk memajukan dan membangun Kabupaten Banjar,” katanya.



Selain itu, pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Paman Birin ini juga berharap, para pemimpin dan masyarakat Kabupaten Banjar terus istiqomah dan bekerja keras untuk menyelesaikan visi dan misi pemerintahan. “Saya ucapkan Selamat Harijadi Kabupaten Banjar yang ke 67. Masyarakat Kabupaten Banjar sangat luar biasa dalam mendukung pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di provinsi ini,” ucapnya.
Sementara itu, Bupati Banjar KH Khalilurrahman menyatakan, perayaan harijadi ini merupakan wujud syukur dan sebagai sarana intropeksi terhadap seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan Pemkab Banjar. “ Tema harijadi ini bukan hanya slogan, tapi itu merupakan tekad kuat kami dan sebagai bentuk kesolitan, serta kekompkan dalam mencapai pembangunan yang merupakan modal bersama untuk dapat meraih kesejahteraan dan barokah,” terangnya.



Pembangunan yang menjadi sasaran prioritas Pemkab Banjar, terangnya, adalah bidang pendidikan dan kesehatan. Tujuannya, untuk mencapai IPM yang berkualitas.
Ketua Pelaksana Harijadi Kabupaten Banjar, H Masruri menjelaskan, tema harijadi ke 67 ini adalah Kebersamaan Untuk Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah, tema tersebut dimaksudkan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Banjar.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: