slider

Recent

Navigation

Pemko Persiapkan Acara Puncak Harijadi

BANJARMASIN – Pelaksanaan kegiatan Harijadi Kota Banjarmasin ke 491, kian dimatangkan jajaran Pemko Banjarmasin.
Hal itu tergambar dalam kegiatan coffe morning yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin dan dipimpin langsung oleh Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani.
Dalam arahannya, Hamli Kursani menginginkan, semua SKPD lingkup Pemko Banjarmasin agar segera mempersiapkan hal-hal yang berhubungan dengan acara puncak Harijadi Kota Banjarmasin.


Tak hanya itu, ia juga menghendaki event organiser yang terlibat langsung dalam susunan kepanitian puncak harijadi, untuk segera mempresentasikan persiapan yang telah dilakukan. “Hari ini kumpulkan EO, kemudian Bagian Umum, Bagian Kesra dan Bagian Tapem untuk menyiapkan persiapan puncak Hari Jadi Kota Banjarmasin,” ujarnya, Selasa (05/09).
Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh kepala SKPD tersebut, suami Hj Aneta Olfah ini juga menyinggung penggunaan anggaran yang akan dipergunakan untuk kegiatan puncak Harijadi Kota Banjarmasin.
Katanya, untuk menghindari kesalahan administrasi dalam penyerapan anggaran, diharapkan seluruh SKPD yang memiliki dana untuk kegiatan puncak Harijadi agar didampingi Inspektorat Kota Banjarmasin saat menggunakan anggarannya.



Puncak acara Harijadi Kota Banjarmasin akan dilaksanakan sekira tanggal 26 September 2017, dengan lokasi di kawasan Siring Menara Pandang.
Rangkaian harijadi kota seribu sungai ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti yang telah dicanangkan dalam Kick Off Harijadi Kota Banjarmasin oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, beberapa waktu lalu.

copyright by facebook humpro-bjm 
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: