slider

Recent

Navigation

Wawali Serahkan Piagam kepada Bintang Radio

BANJARMASIN – Pemilihan Bintang Radio Indonesia yang dilaksanakan LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Banjarmasin, usai sudah. Enam finalis yang di daulat berlaga di malam penentuan, harus puas dengan keputusan dewan juri.
Pemenang pertama untuk kategori pria, jatuh kepada finalis bernama M Rizki, sedangkan juara kedua adalah Roni, sedangkan juara ketiga Muhamad Toriq Ridwan. Sedangkan untuk kategori wanita, pemenang pertama adalah Gracela, juara kedua Rafika, dan untuk juara ketiga Marsya Afira Devi.
Penyerahan hadiah berupa tropy dan piagam penghargaan dilakukan oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, di halaman LPP RRI Banjarmasin, Selasa (08/08). 



Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah mengucapkan selamat kepada para peserta lomba yang telah menjadi pemenang. “Selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum mendapatkan juara pertama, jangan berkecil hati, tetap semangat dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik,” katanya.
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyatakan, sangat mengapresiasi atas pelaksanaan lomba tahunan itu. “Saya mengucapkan terima kasih kepada RRI Banjarmasin yang telah melaksanakan kegiatan ini. Event ini sangat positif karena menjadi wadah pembinaan bagi anak muda di Kalsel,” ucapnya, saat menyampaikan sambutannya.
Selain itu, pria yang akrab dipanggil Paman Birin ini juga memberikan semangat kepada para finalis yang belum berhasil menjadi juara pertama. “Jangan putus asa. Mungkin malam ini momentumnya bukan untuk anda. Kalau mau sukses harus memiliki persiapan yang matang, jadi tetaplah berusaha,” ujarnya.



Sementara itu, salah seorang dewan juri menjelaskan, nilai yang diberikan kepada masing-masing finalis merupakan nilai murni tanpa ada intervensi dari pihak manapun. “Nilai yang kami berikan adalah nilai jujur, bukan nilai titipan. Yang kami pilih merupakan memang yang terbaik,” jelasnya.
Kegiatan pemilihan Bintang Radio Indonesia yang dilaksanakan LPP RRI Banjarmasin dimulai sejak tanggal 4 Agustus dan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2017. Dari seluruh peserta dalam lomba tersebut, dewan juri memilih enam orang peserta terdiri dari 3 orang pria dan tiga orang wanita, sebagai pemenangnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: