slider

Recent

Navigation

Wawali : Magang Kerja Dilarang Main Game

BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah meminta para kepala Bagian dan kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin untuk memperhatikan para stafnya termasuk anak-anak sekolah yang sedangkan menjalankan tugas magang di instansi mereka.
Katanya, siswa sekolah yang bertugas di instansi pemerintah lingkup Pemko Banjarmasin itu harus dibina dan diarahkan, sehingga mereka mendapatkan ilmu pengetahuan tentang seluk beluk pekerjaan perkantoran. “Anak sekolah yang bertugas magang di kantor Pemko Banjarmasin tidak boleh hanya bermain game saja. Kalau hanya bermain game, ilmu mereka tidak bertambah, dan bila saya mendapati mereka bermain game akan saya kembalikan ke sekolah mereka,” tegas Hermansyah, saat melakukan infeksi mendadak kesejumlah ruang dan SKPD yang berada di lingkup Setda Kota Banjarmasin, Kamis (10/08).


Selain melakukan pemantauan terhadap aktifitas para ASN lingkup Setda Kota Banjarmasin, Hermansyah juga melakukan pemeriksaan berbagai pelaksanaan kegiatan yang sedang berjalan, terutama yang menjadi fokus perhatian untuk segera dilaksanakan. “Jangan sampai pelayanan kepada masyarakat terbengkalai. Jadi kegiatan yang menjadi priroritas harus segera dilaksanakan,” pesan Hermansyah kepada para ASN yang ditemuinya.
Sekedar mengingatkan, dalam arahan apel pagi hari Rabu (09/08) di halaman Balai Kota Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah mengingatkan para ASN lingkup Pemko Banjarmasin untuk selalu berkomitmen melayani masyarakat dengan baik. 



Hermansyah juga berpesan agar para para abdi masyarakat kota seribu sungai itu benar-benar iklas bekerja, sehingga tidak terjerumus dalam tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat. “Saya ingatkan lagi, saat melayani masyarakat jangan sepersenpun meminta imbalan. Ini sudah komitmen. Mari kita jalankan komitmen ini sesuai sumpah dan janji untuk melayani masyarakat Kota Banjarmasin,” ucapnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: