slider

Recent

Navigation

DPRD Tuban Kembali Kunjungi Banjarmasin

BANJARMASIN – Merasa puas dengan pelayanan yang didapat dan berhasil mendapatkan manfaat yang diinginkan, DPRD Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur kembali mengunjungi Balai Kota Banjarmasin.
Kali ini, kedatangan para legislator dari Komisi A yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tuban H M Miyadi itu, untuk berkoordinasi tentang perencanaan penanaman modal di kota seribu sungai. “Hasil kunjungan dua bulan lalu di Kota Banjarmasin benar-benar ada hikmah yang luar biasa bagi Kota Tuban. Setelah kita praktekan hasil kunjungan kerja beberapa waktu lalu, alhamdulilah semuanya membawa kemajuan bagi kota kami,” ujar H M Miyadi, saat memberikan sambutannya, Jumat (04/08).


Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin itu, dihadiri Staf Ahli Bidang Pelayanan Publik, Setdako Banjarmasin H Agus Surono, Asisten III Setdako Banjarmasin H Rusmin dan jajaran dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Pemko Banjarmasin.
Terkait perencanaan, penanaman modal di Kota Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah melalui H Agus Surono menjelaskan tentang Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) Kota Banjarmasin.


Katanya, acuan RUPM di kota berslogan Baiman dilakukan berdasarkan peraturan Walikota Banjarmasin dan hasil kajian dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) dalam hal pelaksanaannya.
Ke depannya, terangnya, akan ada perubahan pembuatan RUPM dalam bentuk Perda secara khusus di kota Banjarmasin.
Usai memberikan penjelasan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan saling bertukar cendera mata antara Pemko Banjarmasin dan Pemkab Tuban.

copyright by facebook humpro-bjm 
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

2 comments: