slider

Recent

Navigation

Yudi Wahyuni Hadir di Solat Subuh Berjamaah

BANJARMASIN – Dukungan terhadap program solat subuh berjamaah yang digagas Pemko Banjarmasin, ternyata juga ditunjukan para mantan pemimpin kota berjuluk seribu sungai. Salah satunya, Yudi Wahyuni. Walikota Banjarmasin periode 2005-2010 ini terlihat hadi dalam kegiatan Solat Subuh Berjamaah di Masjid Barakatul Jami, di Komplek Bumi Lingkar Basirih, Kecamatan Bnajarmasin Selatan, Jumat (07/07).


Selain mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut, saat itu ia juga mengundang Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan para ASN lingkup Pemko Banjarmasin bertandang kekediamannya yang berada tepat disamping rumah ibadah tersebut. “Solat subuh berjamaah kali ini ada yang spesial, karena dihadiri juga oleh Pak Yudi Wahyuni mantan Walikota periode 2005-2010,” ujar Ibnu Sina.
Sementara itu, dalam tausyiahnya dihadapa para ASN Pemko Banjarmasin dan masyarakat setempat, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengingatkan, seluruh jamaah untuk terus bersemangat serta menjaga spirit Ramadan. “Jaga terus spirit Ramadan dan melaksanakan tugas di sebelas bulan ke depan,” ucapnya.



Sekedar mengingatkan, melalui surat edaran Walikota Banjarmasin yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Hamli Kursani, mulai awal tahun 2017 lalu, Pemko Banjarmasin menghimbau para ASN dilingkungannya untuk melaksanakan solat subuh berjamaah setiap hari Jumat.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Post A Comment:

0 comments: