slider

Recent

Navigation

Opiq dan Yudhistira The Best Foto dan Sinematografi

BANJARMASIN – Panitia lomba fotografi dan sinematografi kegiatan Sahur On The River (SOTR) tahun 2017, memutuskan 13 orang peserta lomba tersebut menjadi pemenang ajang tahunan itu.
Selain mendapatkan bingkisan menarik, para pemenang juga mendapatkan uang pembina dari panitia yang dalam halini Ditpolai Polda Kalsel dan Pemko Banjarmasin.
Hasil keputusan dewan juri menyatakan, untuk kategori the best video SOTR 1 dan the best video SOTR 2017 diberikan kepada Yudhistira Surya, sedangkan untuk kategori Winner 1 foto (pro) diberikan kepada Opiq.
Menurut Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, kegiatan SOTR kedua tahun 2017 ini merupakan hal yang membanggakan mengingat antusias warga mengikuti kegiatan tersebut sangat luar biasa. “Ini acara tahun kedua SOTR. Antusias warga sangat luar biasa dan ini merupakan sesuatu yang membanggakan dan tidak ada di daerah lain di Indonesia kecuali di Banjarmasin,” ucapnya, saat memberikan sambutannya di Kawasan Wisata Kuliner Baiman, Kamis (22/06)


Dikatakannya lagi, atas terselenggaranya kegiatan tersebut, atas nama Pemko Banjarmasin dan pribadi, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut. “Mudah-mudahan kita bisa melaksanakan acara tersebut lebih besar lagi di tahun 2018 nanti, sehingga gaungnya bisa sampai menasional,” katanya.
Menyinggung tentang kreatifitas yang telah diberikan para peserta lomba sinematografi dan fotografi dalam acara tersebut, orang nomor satu di Kota Banjarmasin itu menegaskan, semua kerjakeras para peserta menunjukan hasil yang memuaskan. “Terima kasih kepada semua peserta. Semua yang ditayangkan bagu-bagus dan keren. Terus kembangkan kreatifitas dan kerjasamanya,” jelasnya.
Diharapkan, kata Ibnu Sina lagi, para pemenang dalam lomba tersebut tidak menilai penghargaan yang telah diberikan panitia, tapi hendaknya para peserta bisa lebih mengembangkan kreatifitas agar Kota Banjarmasin lebih dikenal hingga tingkat dunia.


Penyerahan hadiah yang dihadiri oleh Camat Banjarmasin Timur Ahmad Muzaiyin itu, juga mendapat tanggapan dari Dirpolair Polda Kalsel Kombes Pol Gatot Wahyudi. Katanya, kegiatan SOTR merupakan ajang untuk menjadikan pariwisata di Kota Banjarmasin tidak kalah menarik dengan daerah lain di Indonesia. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini ke depammya kita bisa tingkatkan lagi gaungnya hingga ke tingkat nasional,” harapnya ketika menyampaikan sambutan.
Sementara itu, Kasat Polair Polda Kalsel Kompol Untung W dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi para peserta dalam mengikuti kegiatan tersebut. “Terima kasih, saya sangat mengapresiasi hasil karya semua peserta, dan hadir dalam kegiatan malam ini adalah peserta yang terbaik,” ujarnya.



Adapun para pemenang dalam kegiatan tersebut antara lain, pemenang kategori the best video SOTR I dan the best video SOTR 2017 adalah Yudhistira Surya, kemudian the best video SOTR II Suriansyah. Selanjutnya the best video SOTR III Fadli Anna, dan the best video SOTR IV Maklufi Arsyil.
Untuk kategori the favorite video SOTR 2017 jatuh ke tangan Said Abu Bakar, sedangkan the favorite repost IG SOTR 2017 M Rizky Nabawi, dan the most repost IG SOTR 2017 Indera Fahrezha.
Kategori winner I foto (pro) Opiq, untuk winner II foto (pro) Zainal Muttaqin, sedangkan winner III foto (pro) @infuzji. Dalam kegiatan yang mengikut serta para pelajar dan mahasiswa itu, pemenang untuk winner I foto (pelajar dan mahasiswa) adalah M Azmi Arif, winner II foto (pelajar dan mahasiswa) Muhamad Ramadhani, dan winner III foto (pelajar dan mahasiswa) Syaid Wahid.
copyright by facebook humpro-bjm  
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: