slider

Recent

Navigation

Ibnu Sina Tinjau Asrama Mahasiswa Malang

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menggelar acara halal bi halal dengan para mahasiswa serta Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) di Kota Malang.
Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Pelangi, Kota Malang itu, mendapatkan sambutan antusias dari para mahasiswa dan KKB yang ada di Kota Malang. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya urang Banjar yang menghadiri acara tahunan tersebut, Selasa (18/07).


Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai inipun berharap, urang Banjar dan para mahasiswa Banjar di Kota Malang agar selalu mendukung pembangunan diberbagai bidang, yang kini tengah gencar dilaksanakan Pemko Banjarmasin. “Ulun mohon dukungan dan doa bubuhan pian seberataan agar geliat pembangunan di Kota Banjarmasin terus berjalan,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.
Dijelaskannya, dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), Kota Banjarmasin akan dijadikan kota sungai yang mengandalan kegiatan kepariwisataan sebagai destinasi wisata unggulan. “Di Indonesia tidak ada kota berjuluk river city, karena itu Kota Banjarmasin akan dijadikan kota sungai terindah di Indonesia. Kalau mau melihat keindahan sungai silakan datang ke Kota Banjarmasin,” katanya.



Kegiatan silaturahmi halal bi halal ini, ucapnya lagi, merupakan sebuah berkah yang diberikan Allah SWT kepada warga Banjar di Kota Malang, sehingga kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan.
Ibnu Sina yang datang bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah juga menyatakan apresiasinya kepada para mahasiswa Banjar yang berada di Kota Malang. Menurutnya, para intelektual muda Bumi Kayuh Baimbai itu merupakan mahasiswa yang paling aktif dibanding gabungan mahasiswa Banjar yang sekolah di daerah lain.



Tak hanya itu, Ibnu Sina juga menyatakan akan melakukan rehabilitasi asrama mahasiswa Kayuh Baimbai yang ada di Malang. “Rehabilitasinya akan kita lakukan tidak sekaligus, tapi secara bertahap,” ucapnya.
Setelah kegitan halal bi halal selesai, Ibnu Sina dan rombongan kemudian melanjutkan kegiatannya dengan melakukan peninjauan ke. Di asrama tersebut, orang nomor satu ini melakukan pemantauan ke setiap sudut ruangan asrama tersebut.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: