slider

Recent

Navigation

Ibnu dan Hermansyah Buka Bersama Anggota Damkar

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menggelar acara berbuka puasa bersama anggota Pemadan Kebakaran (Damkar) Swakarsa se Kota Banjarmasin, Rabu (14/06)
Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian dari agenda Safari Ramadan untuk menyemarakan siar Islam di bulan suci ini.
Dalam sambutannya, Ibnu Sina berpesan kepada seluruh anggota Damkar Swakarsa untuk selalu berhati-hati saat menjalankan tugas membantu warga yang sedang tertimpa musibah.
Selain itu, Ibnu Sina juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Dankar Swakarsa yang telah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi membantu warga. 



Sementara itu, Kabid Damkar, Satpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin, Didiet Suryadi menjelaskan, tujuan dilaksanakanya kegiatan berbuka puasa bersama ini untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama anggota Damkar Kota Banjarmasin dan para pempimpin Kota Banjarmasin. “Ini merupakan agenda rutin yang harus terus dijalankan,” ucapnya.
Lebih lanjut pria yang akrab disapa Pak Didiet ini mengatakan, keberadaan para anggota Damkar swakarsa yang ada di Kota Bnajarmasin ini, sangat membantu Pemko Banjarmasin terutama saat terjadi musibah kebakaran.



Namun begitu, bebernya, diharapkan para anggota Damkar swakarsa dalam melaksanakan tugas tetap berhati-hati dan selalu menjaga keselamatan diri. “Seperti yang dikatakan Bapak Walikota tadi, diharapkan para anggota Damkar Swakarsa saat bertugas bisa menjaga keselamat diri sendiri dan keselamatan diri orang lain,” ujarnya.
Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, harapnya lagi, kedepannya seluruh anggota Damkar se Kota banjarmasin bisa bersatu mewujudkan Banjarmasin Barasih wan Nyaman (Baiman).

 copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: