slider

Recent

Navigation

8 Sekolah Terima Penghargaan

BANJARMASIN – Delapan sekolah di Kota Banjarmasin mendapat penghargaan dari Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. Penghargaan berupa tropy, uang pembinaan dan sertifikat tersebut diberikan kepada sekolah yang berperan serta dalam pengendalian lingkungan hidup (Adiwiyata) Kota Banjarmasin.
Penyerahannya dilakukan saat Apel Pagi di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Selasa (20/06).
Adapun sekolah yang menerima penghargaan tersebut antara lain, SDN Kebun Bunga 6 Banjarmasin, SDN Pemurus Dalam 6 Banjarmasin, SDN Sungai Andai 3 Banjarmasin, SDN Sungai Miai 5 Banjarmasin, SMPN 32 Banjarmasin, SMAN 4 Banjarmasin, SMA PGRI 6 Banjarmasin, dan SMA 7 Banjarmasin.


Menurut Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, para ASN lingkup Pemko Banjarmasin harus menonjolkan prestasi kerja dan berjiwa kinerja.
Ditegaskannya lagi, para ASN hendaknya jangan ikuit-ikutan dalam berpolitik, ia berharap ASN bekerja sesuai tugas dan fungsinya. “Sekda harus bisa tetap memberikan spot untuk para ASN agar bekerja mencapai target kinerja,” tegasnya.
Sebagai ibukota Provinsi Kalsel, lanjutnya, kini Kota Banjarmasin menjadi kota percontohan untuk roll model tunas integritas dan roll model bagi seluruh kabupetn kota se Kalsel. “Badan Pemeriksa Keuangan berharap Kota Banjarmasin menjadi Land of Integrity dan hal ini dituangkan dalam rencana kerja. Jadi mumpung masih bulan Ramadan, harap hal ini bisa dipenuhi,” ujarnya.



Selain bekerja sesuai dengan target yang telah ditetapkan, dalam apel yang dihadiri seluruh ASN Pemko Banjarmasin itu, Ibnu Sina meminta para abdi masyarakat lingku Pemko Banjarmasin dalam bekerja untuk selalu menjaga nama baik dan wibawa instansi. “Dalam kondisi apapun, tolong jaga terus nama baik Pemko Banjarmasin. Bekerjalah maksimal walaupun ada situasi yang berbeda dan tunaikan kewajiban,” katanya.
Setelah hari raya Idul Fitri nanti, terang orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini lagi, Pemko Banjarmasin akan melaksanakan kegiatan pembahasan APBDP. Untuk itu, katanya lagi, semua instasi diharapkan dapat menyelesaikan perencanaan yang sudah dievaluasi.



Menyinggung tentang libur hari raya Idul Fitri, Ibnu Sina berharap para ASN tetap dapat melaksanakan silaturahmi, tetap siaga dengan perencanaan yang berhubungan dengan tugas, khususnya tugas yang berhubungan dengan masyarakat. “Hari pertama kita melaksanakan open houses di balai Kota, hari kedua silaksanakn maksimalkan silaturahmi di tempat masing-masing, dan mohon manfaatkan waktu sisa 10 hari terakhir Ramadan dengan perbanyak ibadah kepada Allah SWT. Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm  
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: