slider

Recent

Navigation

Selamat Bertugas Ketua Koni Kalsel

BANJARMASIN – Drs Bambang Heri Purnama SE MH kini resmi menjabat sebaga Ketua Koni Kalsel periode 2017-2021. 
Pelantikan dilaksanakan di Gedung mahligai pancasila itu, dilakukan langsung oleh Ketua Koni Pusat Mayjen Purn Tono Suratman, Selasa (23/05)
Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua Koni Provinsi Kalsel, Drs Bambang Heri Purnama SE MH dan para pengurus Koni Provinsi Kalsel yang baru. “Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, atlit Kalsel lebih maju dan mampu berkiprah tidak hanya ditingkat nasional, tetapi juga sampai tingkat manca negara,” ujarnya, melalui Kadispora Kota Banjarmasin Ahmad Noor Jaya.
Sementara itu, Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan berharap, para pengurus Koni yang baru bisa membawa atlet Kalsel lebih maju.
Selain itu, Rudy juga meminta, Koni Kalsel bisa mempersiapkan diri menghadapi kegiatan PON di tahun 2024, dimana Kalsel berencana menjadi tuan rumah dalam ajang olahraga tingkat nasional tersebut. “2024 kita akan berupaya menjadi tuan rumah dalam PON. Dengan semangat tersebut kita dorong kemampuan atlit kita dan sarana dan prasaranannya,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya.

copyright by facebook humpro-bjm



Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: