slider

Recent

Navigation

Hj Siti Fatimah Apresiasi Kegiatan Pasar Murah Ramadan

BANJARMASIN – Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah menyambut baik kegiatan pasar murah, yang digelar di Masjid Hidayatul Rahim, Kecamatan Banjarmasin Selatan.
Selain menjual beragam kebutuhan pokok, katanya, harga yang ditawarkan para penjualnya pun cukup membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan. “Dengan adanya kegiatan pasar murah, tentunya hal ini sangat membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan selama bulan Ramadan hingga lebaran nanti,” ujar Siti Fatimah.
Selain memantau kegiatan pasar murah, istri Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah ini juga berkesempatan menyerahkan bantuan bagi penerima Program Keluarga Harapan (PKH), yang diberikan TP PKK Provinsi Kalsel.
Bantuan yang diberikan TP PKK Provinsi Kalsel itu tidak hanya untuk program PKH saja, tetapi juga untuk para Lansia dan anak-anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal.
Dari informasi dihimpun, jumlah paket sembako yang dibagikan TP PKK Prov Kalsel dan TP PKK Kota Banjarmasin dalam kegiatan tersebut sekira 100 paket. Sedangkan bantuan untuk peserta sunatan massal berjumlah 70 paket.
Menurut Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Kalsel, Hj Rosdiawati Resnawan, kegiatan penyerahan paket sembako ini dilaksanakan di 13 kabupaten-kota se Kalsel. “Jadi kami berkeliling bersama Ketua TP PKK Prov Kalsel. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya.
Sementara itu, Camat Banjarmasin Selatan, M Yusrin menyatakan sangat berterima kasih atas perhatian, kunjungan dan bantuan yang diberikan TP PKK Kota Banjarmasin dan TP PKK Provinsi Kalsel kepada masyarakat Kecamatan Banjarmasin Selatan. "Kegiatan seperti ini manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, untuk itu saya ucapkan terima kasih,” katanya.

copyright by facebook humpro-bjm 



 
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: