slider

Recent

Navigation

Walikota Sidak ke Disperdagin - Memastikan Kesiapan Kebutuhan Pokok Jelang Ramadan

BANJARMASIN - Mengawali hari kerja dipertengahan bulan Mei, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melakukan pemantauan langsung ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin.
Kedatangan mendadak orang nomor satu di Banjarmasin sekira pukul 08.00 Wita, di kantor yang terletak di kawasan Jalan Brigjen H Hasan Basri, Banjarmasin Utara itu, untuk mengetahui kesiapan para ASNnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.



Dalam arahannya, Ibnu Sina meminta, para ASN Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin untuk mempersiapkan kebutuhan pokok untuk masyarakat menjelang bulan Ramadan. “Jangan sampai masyarakat merasa Pemko tidak hadir dalam persiapan kebutuhan pokok masyarakat di bulan Ramadan nanti, dan pastikan Pemko selalu hadir dalam setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat,” ujarnya, Senin (15/05).
Selain itu, arahan lain yang disampaikan Ibnu adalah tentang tindak lanjut hasil pemeriksaan reguler oleh BPK RI perwakilan Kalsel. Ibnu berharap agar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin segera menyelesaikan hasil pemeriksaan tersebut.



Selanjutnya, Ibnu berharap agar seluruh ASN lingkup Pemko Banjarmasin khususnya Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin untuk menjaga kekompakan dan bekerja ikhlas sepenuh jiwa. “Saya sangat menghargai loyalitas dan kinerja para ASN. Kedepan, para ASN dengan kinerja yang baik akan diberi reward baik dari sisi pemerintahan atau reward dari sisi yang lain,” ucapnya.



Dari pantauan, kedatangan Walikota Banjarmasin ke kantor tersebut, membuat para ASN yang berada di dalam kantor terkejut. Dengan ditemani beberapa orang pejabat eselon III, Ibnu Sina melakukan pemeriksaan kesemua ruangan kantor tersebut.
Bahkan, ia juga sempat masuk ke dalam ruangan kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, kemudian memberikan penjelasan singkat kepada para pejabat eselon III, dan dilanjutkan ke ruangan aula kantor tersebut untuk memberikan arahan kepada seluruh ASN kantor tersebut.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: