slider

Recent

Navigation

Siapkan Diri Menyambut Ramadan

BANJARMASIN - Tak terasa, sebentar lagi bulan Ramadan akan datang, untuk itu Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarmasin untuk mempersiapkan diri menyambut kedatangan bulan suci yang penuh berkah itu. “Kita sudah memasuki nisfu sya’ban, berarti sebentar lagi bulan Ramadan. Siapkan diri menyambut bulan Ramadan,” ujarnya, saat menyampaikan tausyiah seusai solat subuh berjamaah bersama masyarakat dan jajaran OPD lingkup Pemko Banjarmasin, di Masjid Istiqomah, Banjarmasin Utara, Jumat (12/05).
Kegiatan yang dihadiri mantan Sekda Kota Banjarmasin, Zulfadli, Ibnu juga menyarankan, selain menyambut Bulan Ramadan dengan penuh rasa suka cita serta kegembiraan, para jamaah solat subuh juga disarankan untuk memperbanyak membaca kitab. “Mudah-mudahan bulan Ramadan tahun ini kita semua bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” katanya.
Sebelum mengakhiri kuliah subuh nya, Ibnu Sina mengingatkan, agar para jamaah selalu menjaga pesan Nabi Muhammad SAW sebelum ajal menjemputnya untuk menjaga kaum perempuan dan para umat. “Ibu, ibu mertua, istri, saudara perempuan, merekalah yang harus kita jaga. Dan dengan kita bersalawat, itu membuktikan cinta kita kepada nabi,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm





Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: