slider

Recent

Navigation

Perwosi Gelar LSBAI - Wawali : Peserta Belum Juara Jangan Kecewa

BANJARMASIN – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) tingkat Kota Banjarmasin melaksanakan Lomba Senam Bugar Anak Indonesia (LSBAI) Tingkat Kota Banjarmasin, memperebutkan piala tetap Ketua TP PKK Kota Banjarmasin. 



Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, serta Wakil Ketua I dan II TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan Hj Aneta Olpah, keluar sebagai pemenangnya untuk tingkat Sekolah Dasar adalah SDN Seberang Masjid, juara kedua SDN Mawar 7, dan juara tiga SDN Basirih.
Sedangkan untuk pemenang tingkat SMP keluar sebagai juara pertama SMPN 22 Banjarmasin, kemudian juara kedua SMPN Alalak 4 Banjarmasin, dan untuk juara ketiga SMPN 22 Banjarmasin.
Kategori lomba yang diikuti Guru dan Siswa keluar sebagai pemenang pertama SMPN 22 Banjarmasin, juara kedua SDN Seberang Masjid 1 Banjarmasin, dan juara ketiga SMPN 22 Banjarmasin.



Dan untuk lomba yang diikuti Umum keluar sebagai juara pertama regu CSBK, kedua CSBK dan juara ketiga Hozass.
Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyatakan, para peserta lomba Senam Bugar Anak Indonesia Tingkat Kota Banjarmasin yang berhasil menjadi juara pertama, berhak mengikuti lomba tingkat provinsi.
Namun, kata Hermansyah lagi, para peserta yang telah menjadi juara hendaknya jangan terlalu berbesar hati, karena kemenangan itu merupakan cambuk untuk dapat mempertahankannya dalam lomba tingkat provinsi nanti. “Kami harapkan kepada yang belum juara agar jangan kecewa, karena ini hanya kemenangan tertunda. Tetap berusaha agar nanti bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya, saat menutup kegiatan tersebut, Sabtu (13/05).




Untuk kegiatan Lomba Senam Bugar Anak Indonesia Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan Bulan Juli nanti, Hermansyah berpesan, agar peserta yang mewakili Kota Banjarmasin benar-benar berlatih dan bisa menjadi juara, sehingga dapat mewakili Kalsel ditingkat nasional. “Terima kasih atas partisipasi adik-adik, mudahan lomba ini menjadi momentum untuk meningkatkan prestasi khususnya bagi pelajar dan mahasiswa. Mudahan ditingkat provinsi nanti kita jadi juara, sehingga bisa mewakili Kalsel ketingkat nasional,” pungkasnya.



Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Perwosi Kota Banjarmasin, Hj Siti Nursiah mengatakan, sangat bangga dengan apresiasi yang diberikan Pemko Banjarmasin terhadap kegiatan lomba tersebut.
Untuk itu, ia menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan Pemko Banjarmasin dan TP PKK Kota Banjarmasin.
Kegiatan dirangkai dengan penyerahan tropy oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, dan Wakil Ketua I dan II TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan Hj Aneta Olpah.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: