slider

Recent

Navigation

Pemko Gelar Upacara HUT ALRI Divisi IV - Walikota : Sejarah Perjuangan Jadikan Wahana Intropeksi

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyatakan, peringatan HUT ke 68 Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan tahun 2017, tidak hanya bertujuan mengenang sejarah perjuangan dan kepahlawanan para pendahulu, tetapi diharapkan dapat menjadi wahana intropeksi dan perenungan. “Bukan tentang apa yang telah diberikan bangsa dan negara, tetapi sampai sejauhmana kita dapat melanjutkan perjuangan yang telah dirintis oleh para pendahulu,” ujarnya, saat menyampaikan sambutan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Rabu (17/05).
Diharapkan, ucap Ibnu Sina lagi, dengan dilaksanakannya peringatan hari bersejarah ini, dapat menjadi amunisi baru, berupa dorongan, tekad dan semangat yang kuat untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan iklas. “Bergerak berjuang gelorakan rakyat, menjadikan Kalimantan Selatan sebagai daerah yang sejahtera, berkeadilan, mandiri dan terdepan,” katanya.
Disamping mewarisi dan meneladani nilai-nilai perjuangan para pahlawan, katanya, sebagai umat beragama diharapkan juga bisa mendoakan para arwah pahlawan, agar mereka mendapatkan tempat yang layak di sisiNya. “Sebagai generasi penerus, mudah-mudahan diberikan kekuatan dan pertolongan untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan, melalui pelaksanaan kegiatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.
Kegiatan upacara yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Banjarmasin yang di hadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, jajaran Forkopimda, para legium veteran ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan, diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemko Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm






Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: