slider

Recent

Navigation

Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa

BANJARMASIN - Memasuki akhir bulan April ini, jamaah kegiatan solat subuh bersama yang dilaksanakan jajaran Pemko Banjarmasin kian banyak. Hal tersebut terlihat dari mulai penuhnya tempat-tempat solat di ruangan induk Masjid Jami, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara.
Kiai H Husin Nafarin yang bertindak selaku Imam dan penceramah dalam kuliah subuh yang dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina itu, mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwanya kepada Allah SWT. “Ada satu hal yang membuat seseorang tidak masuk surga, yakni karena tidak beriman kepada Allah SWT,” ujarnya, Jumat (28/04)
Dan hal yang membuat orang tidak beriman itu, terangnya, satu diantaranya lantaran tidak mengerjakan solat lima waktu. “Kalau tidak solat berarti tidak taat dengan ajaran Islam. Padahal menurut para ahli, kian modern sebuah zaman, maka makin perlu kita meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,” jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Husin Nafarin juga mengatakan tentang pentingnya memberi contoh dalam keluarga untuk melaksanakan solat lima waktu.

copyright by facebook humpro-bjm





Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: