slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Terkait penilaian terakhir Adipura, Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin melaksanakan Rapat Ekspose Adipura Kota Banjarmasin di Ruang Berintegrasi Pemko Banjarmasin, Selasa, (16 Mei 2017).Hadir pada rapat ini, Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Hermansyah, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. Hamli Kursani, M.Si, Kepala OPD, Para Camat, Dirut Perusahaan Daerah Kota Banjarmasin dan Perwakilan BUMN.
Dalam arahannya, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan Adipura harus dipertahankan seluruh SOPD terkait dan jajarannya sampai RT-RW harus mendukung. Titik-titik baru Adipura sudah dibenahi, objek yang sudah ada dipertahankan. Kami menghindari pemebreitaan yang mengekspose titik-titik tertentu, bisa saj itu bukan titik penilaian namun saat diekspose akan sangat berpengaruh.
Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, juga menambahkan perlu adanya koordinasi dan sinergitas menghadapi penilaian Adipura ini . Hal yang menjadi sorotan pimpinan daerah dalam penilaian Adipura lebih kepada permasalahan lingkungan sekitar seperti drainase-drainase yang tersumbat, lingkungan kebersihan pasar, tata parkir, rumah pemotongan hewan serta, pemukiman penduduk yang berada di pinggiran sungai.

copyright by facebook humpro-bjm




Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: