slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dinobatkan sebagai ketua Askot PSSI, hal tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dengan seluruh pengurus Tim Sepakbola/Perseban, Tim Futsal Porprov X Kota Banjarmasin, Jumat (19/05). Acara yang dimulai dengan makan malam bersama ini berlangsung cukup meriah, pasalnya selain Walikota Banjarmasin dinobatkan sebagai Ketua Askot PSSI, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, juga ditetapkan sebagai Manager Utama untuk Perseban dalam rangka menghadapi kompetisi Liga Tiga dan Porprov X yang akan dilaksanakan di kabupaten Tabalong nanti.
Ibnu mengatakan bahwa kemampuan fisik juga merupakan modal awal untuk menghadapi kompetisi nantinya, selain itu juga perlu adanya skill yang apik untuk mengendalikan bola. Beliau juga berpesan agar terus optimis dan berkarya dan membawa nama baik kota Banjarmasin.
Dikesempatan yang sama, Hermansyah optimis pada kompetisi yang dihadapi, seluruh tim akan menyambet gelar juara, baik dalam rangka Porprov X maupun Kompetisi Liga lainnya.

copyright by facebook humpro-bjm



Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: