slider

Recent

Navigation

Ibnu Presentasikan Susur Sungai Dihadapan 30 Kepala Daerah

BANJARMASIN - Usaha memperkenalkan destinasi wisata susur sungai hingga ke tingkat nasional terus diupayakan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina. 



Bahkan, untuk mencapai target yang diinginkannya, kali ini, orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini menggunakan metode yang cukup berani dalam mempresentasikan destinasi wisata Kota Banjarmasin, kepada 30 orang pemimpin daerah se Indonesia.
Seperti yang dilakukannya baru-baru tadi. Di depan para walikota, bupati serta pimpinan wilayah Bank Indonesia dari beberapa daerah di Indonesia, yang tergabung dalam Program Economic Leadership for Regional Government Leader, Ibnu Sina memilih presentasi menggunakan metode study kasus dengan judul inovasi daerah untuk pengembangan wisata susur sungai di Kota Banjarmasin.


Langkah yang cukup berani dalam mempresentasi sebuah inovasi daerah itu sengaja dilakukannya, agar bisa mendapat lebih banyak respon positif, demi terwujudnya pengembangan wisata susur sungai yang benar-benar bisa diandalkan Kota Banjarmasin. “Program ini diikuti oleh walikota dan bupati serta pimpinan wilayah Bank Indonesia dari beberapa daerah,” ujar Ibnu Sina, Rabu (10/05).



Lebih lanjut Ibnu Sina menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus Bank Indonesia Institute, Jakarta, kerjasama APEKSI, APKASI, BII dan Lemhanas. “Kami masuk dalam angkatan II, dengan waktu pelaksanaan dari tanggal 8 sampai 10 Mei 2017,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: