slider

Recent

Navigation

IBNU : PERSIAPKAN DIRI, BERSIHKAN DIRI MENYAMBUT BULAN SUCI

Banjarmasin – Hal tersebut disampaikan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dalam acara jiarah Qubra perdana menyambut Bulan Mulia dan Doa untuk Banua yang diselenggarakan oleh Majelis Burdah Al Barokah dan Bikers se-Banjarmasin, Minggu (07/07).


Rute jiarah yang dimulai dari halaman Majelis Al Barokah ini, menuju Makam Datu Muhammad Amin, Makam Surgi Mufti, Makam Hababah Masthuro dan diakhiri dengan doa bersama dan solat Dhuzur berjamaah d Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.
Kegiatan jiarah ini merupakan yang pertama di kalimantan selatan dan bertujuan menyambut bulan suci Ramadhan, seperti yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Fitri Mubarak Pimpinan Majelis Burdah Al Barokah.



Kapolresta Banjarmasin, Kombes Anjar Wicaksana, menghimbau kepada seluruh jamaah untuk menaati peraturan dijalan selama kegiatan dan jaga keselamatan.
“Gunakan Helm dan menggunakan lajur yang benar, sehingga tidak terjadi kemacetan.” Ujar Anjar
Ibnu Sina juga menyampaikan agar kegiatan ini jangan disalah artikan, dan harus dimulai dengan niat yang tulus.



“Ayo kita persiapkan diri menyambut bulan suci ramadhan, kembali kita buka kitab dan hapalan serta amalan kita, bersihkan hati agar dapat menjalankan ibadah dibulan yang mulia nanti dengan Baiman, Barasih Wan Nyaman.” Ujar Ibnu
Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Banjarmasin, Iwan Rusmali, Sekretaris Camat Banjarmasin Timur, Ketua Rt 19, Jhon Tralala, para jamaah majelis dan Bikers sekota banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: