slider

Recent

Navigation

Ibnu Berikan Sasirangan Kepada Mantan Kapolda Kalsel

BANJARMASIN - Gerbong mutasi jabatan lingkup Polda Kalsel kembali bergerak. 
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Erwin Triawanto yang telah bertugas di Kalsel, kini dipercayakan menjabat sebagai Kapolda Kalbar. 


Sebagai gantinya, kini tampuk pimpinan di Polda Kalsel dipegang oleh Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana.
Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan istri Hj Siti Wasilah yang hadir dalam acara Malam Pengantar Tugas, berkesempatan memberikan kenang-kenangan kepada Brigjen Pol Erwin Triawanto berupa kain sasirangan khas Kota Banjarmasin dan sebuah plakat, Sabtu (29/04).
Selain dihadiri seluruh walikota dan bupati se Kalsel, acara yang digelar di ruang pertemuan Hotel Golden Tulip Banjarmasin itu,terlihat pula hadir Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.



Orang nomor satu di Kalsel itu mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Pol Erwin Triawanto, yang selama bertugas di Kalsel sangat membantu pemerintah kabupaten kota se Kalsel, dalam membangun Bumi Antasari. “Terima kasih kepada Bapak Erwin yang telah bertugas di Kalsel. Memang waktu bertugasnya cukup singkat tapi banyak peran beliau saat mengabdikan diri di Kalsel. Untuk itu saya ucapkan selama bertugas di tempat yang baru,” katanya, saat menyampaikan sambutannya.



Brigjen Pol Erwin Triawanto dalam sambutannya mengatakan, selama bertugas di Kalsel banyak kenangan yang terlupakan. Dan dari sekian banyak kenangan tersebut, terangnya, ada satu hal yang akan selalu diingatnya, yakni masyarakat Kalsel merupakan masyarakat yang sadar politik dan hukum.
Tak hanya itu, Erwin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalsel dan jajaran Forkopimda Kalsel, yang telah membantu tugasnya selama menjabat Kapolda Kalsel.
Sementara itu, Kapolda Kalsel yang baru, Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana mengharapkan, seluruh masyarakat di Kalsel bisa mendukung tugas-tugas Polri dan mendukung dirinya sebagai warga baru di Kalsel.

copyright by facebook humpro-bjm


Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: