slider

Recent

Navigation

HUT, Hj Siti Wasilah Dapat Kejutan

BANJARMASIN - Memasuki usia ke empat puluh tahun ternyata membawa kenangan tersendiri bagi istri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Hj Siti Wasilah. 
Minggu (30/04) dinihari sekira pukul 00.05 Wita, ia mendadak mendapat kunjungan dari para pengurus TP PKK Kota Banjarmasin dan para pejabat lingkup Pemko Banjarmasin.


Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah itu, tentu saja membuat Hj Siti Wasilah terkejut.
Apalagi saat dirinya masuk ke ruang tamu rumah jabatan Walikota, di Komplek Dharma Praja, Banjarmasin, tiga buah kue special lengkap dengan lilin yang telah menyala, langsung disodorkan para ibu-ibu tersebut kepadanya.
Belum hilang rasa keterkejutannya, tampa dikomando lagu selamat ulang tahun pun berkumandang. Sambil tersenyum, Hj Siti Wasilah kemudian meniup lilin yang ada dihadapannya, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mereka yang hadir karena telah diberikan kejutan special dihari ulang tahunnya. “ Terima kasih. Kejutan ini merupakan bentuk perhatian yang diberikan Pemerintah Kota Banjarmasin kepada saya, dan hal ini adalah bagian dari sebuah kebersamaan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar Siti Wasilah sambil tetap tersenyum.



Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah yang merupakan istri Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah mengungkapkan, kejutan dihari ulangtahun Hj Siti Wasilah itu memang telah direncanakannya bersama-sama para pengurus TP PKK Kota Banjarmasin. “Kejutan ini memang sudah direncanakan bersama ibu Sekda Kota Banjarmasin Aneta Olfah Hamli Kursani dan anggota PKK lainnya,” ungkapnya.
Selain kejutan tersebut, wanita ramah dan murah senyum itu juga mendapatkan sebuah bingkisan berupa baju yang diserahkan oleh Hj Aneta Olfah Hamli Kursani.
Suasanapun kian semarak saat melihat Hj Siti Wasilah memotong kue ulang tahunnya dan menyuapkan kue tersebut kepada suaminya, Ibnu Sina.



Sebelum jam menunjukan pukul 01.00 Wita, para ibu-ibu dan pejabat Pemko Banjarmasin yang memadati ruang tamu rumah tersebut kemudian pamit, untuk kembali ke rumah mereka masing-masing, sambil tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke empat puluh tahun dan, semoga panjang umur, serta selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: