slider

Recent

Navigation

GNOTA Kota Gelar Sosialisasi

Banjarmasin, Hj Siti Wasilah membuka kegiatan Sosialisasi Kegiatan Pemberdayaan Anak Keluarga Fakir Miskin tahun 2017, di Aula kantor TP PKK Kota Banjarmasin, Senin (15/05)
Dalam arahannya, Hj Siti Wasilah mengharapkan, anak-anak fakir miskin selain mendapat bantuan dari program GNOTA, mereka juga bisa mendapatkan bantuan secara langsung dari dana CSR perusahaan daerah milik Pemko Banjarmasin.
Selain itu, istri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ini juga menyatakan, penyaluran bantuan untuk anak-anak fakir miskin di kota seribu sungai, telah dilakukan GNOTA Kota Banjarmasin sekira awal bulan Mei 2017 lalu.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Disdik Kota Banjarmasin dan para kepala sekolah se Kota Banjarmasin.
Untuk diketahui, GNOTA sebuah organisasi sosial nirlaba, independen dan transparan yang didirikan pada tanggal 29 Mei 1996. Organisasi ini merupakan sebuah gerakan inisiatif dari masyarakat, yang bertujuan menjaga anak-anak Indonesia agar bisa mendapatkan pendidikan dasar.
Melalui GNOTA, orang tua asuh dapat berperan membantu menyediakan seragam sekolah, sepatu, buku, pena, tas sekolah dan berbagai kebutuhan pribadi anak untuk bersekolah.

copyright by facebook humpro-bjm




Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: