slider

Recent

Navigation

DPRD Kota Semarang Kunjungi Kota Banjarmasin

BANJARMASIN - Keberhasilan Pemko Banjarmasin dalam melakukan penataan dan pengelolaan asset, ternyata membuat kota lain ingin menirunya. 
Makanya jangan heran, dalam tahun 2017 ini, sudah beberapa kota di Indonesia mengunjungi kota seribu sungai untuk sharing tentang hal tersebut.


Kali ini, giliran DPRD Kota Semarang yang mengunjungi Pemerintah Kota Banjarmasin, dengan tujuan untuk mengetahui seluk beluk tentang penataan dan pengelolaan asset daerah.
Kunjungan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Semarang Joko Santoso itu, diterima langsung oleh oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan Asisten Bidang Administrasi Umum Drh Rusmin Ardhalewa MS
Menurut Hermansyah, Kota Banjarmasin sangat senang dengan kunjungan para legislator Kota Semarang itu.



Mudah-mudahan, katanya, kunjungan tersebut dapat berlanjut dengan kerjasama lainnya, sehingga tali silaturahmi antara Pemko Banjarmasin dengan Pemerintah Kota Semarang dapat terus terjalin dengan baik. “Mudah-mudahan pertemuan ini bisa menjalin tali silaturahmi yang baik,” katanya, saat menyambut kedatangan rombongan DPRD Kta Semarang di Ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Selasa (09/05).



Wakil Ketua DPRD Semarang Joko Santoso menyatakan, kunjungan kerja tersebut dalam rangka pembentukan Perda tentang Pengelolaan Aseet Daerah Pemerintah Kota Semarang. “Jadi kami disini ingin sharing dan mengumpulkan data dan informasi untuk menyusun kajian tentang optimalisasi asset Pemerintah Kota Semarang,” ujarnya.
Kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan saling bertukar cinderamata antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Pemerintah Kota Semarang.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: