slider

Recent

Navigation

Banjarmasin Memiliki Banyak Pemuda Kreatif

Banjarmasin – Walikota Banjarmasin, Ibnu SIna bersama Ketua TP. PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah, menghadiri dan melauching secara resmi album kedua dari JEF, Sabtu (06/05).
Launching album yang berjudul Waja Sampai Kaputing ini merupakan karya anak Banjar guna mempopulerkan kota Banjarmasin melalui musik yang bisa dinikmati seluruh kalangan.
“ini merupakan kreasi dan kiprah anak muda yang luar biasa untuk memajukan Kota Banjarmasin, apalgi sekarang mulai banyak orang berdatangan ke kota Banjarmasin.” Ujar Ibnu
Ibnu Sina juga sangatlah mengapresiasi dengan karya ini, terutama sebuah lagu yang berjudul Banjarmasin Baiman yang merupakan visi misi kota Banjarmasin.
“hal yang berkesan dihati saya adalah lagu Banjarmasin Baiman merupakan lagu yang saya request secara spontan kepada JEF waktu dulu, Alhamdulillah hanya dalam jangka waktu 1 bulan lagu tersebut tercipta dan sekarang sering kita dengar dimana saja, seperti radio dan media social.” Ujar Ibnu
Beliau juga mengatakan sangat kagum dengan lagu tersebut karena dalam lirik setiap baitnya mencakup visi-misi kota Banjarmasin Barasih wan Nyaman.
Dalam acara yang dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, Achmad Noor Djaya. Ibnu SIna beserta Istri bersama grup JEF melantunkan sebuah lagu sebelum menuju Aula Kayuh Baimbai untuk menghadiri dialog terbuka dengan komunitas malingai dan pemangku sungai.

copyright by facebook humpro-bjm





Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: